Thursday 28 April 2016

NOMOR PENGENAL PRIBADI (PIN) GOOGLE ADSENSE

Salam Youtubers
Lama sudah tidak membuat artikel di blog, bukan apa-apa atau lagi malas, melainkan berdoa semoga surat cinta dari GA cepat terkirim
Begitulah rasanya jika seseorang dalam posisi menunggu, tiap hari harus ke Kantor Pos tanya suratnya sudah datang atau belum. Jika di rumah harus pasang orang supaya kalau ada Pak Pos surat cintanya tidak terbang dibawa angin.
Kok malah tidak ada atau sesuai dengan judul posting ya......
Sabar ... sabar  agan yang baik...
PIN ini sangatlah penting bagi para publiser atu para youtuber, karena dibutuhkan untuk verifikasi alamat. Bagi para pemula seperti saya, mendapatkan PIN merupakan sebuah surat cinta dari orang yang memberi pengharapan hidup baru he he he he....
Pengalaman pribadi saya PIN ini sampai di tempat tujuan dari pengiriman via Jakarta dan tidak Singapore adalah selam 18 hari. Lama bukan..... bayangkan selama delapanbelas hari menanti surat cinta tersebut.
Ketika posting ini terpublikasi, surat cinta tersebut udah di tangan Gue . Alhamdulillah ya .......
dan informasi ini mungkin bermanfaat, GA sudah ada di Jakarta..... jadi surat cinta kita tidak dari Singapora , dan kabar baeknya kita bisa transfer kawat dan tidak menggunakan WU. Adapun transfe kawatnya bank lokal, banyak pilihan Banknya, mulai dari bank Daerah maupun Bank Nasional.
Transfer Kawat biasanya verifikasinya dengan transfer percobaan.
Sedangkan cara mengisikan verifikasi alamat bisa Agan lihat gambar berikut.
O.K. Agan di sini dulu posting kali ini semoga manfaat, kalau pingin pahan Transfer Kawat bisa baca disini

Load disqus comments

0 comments