Sunday 6 March 2016

BAGAIMANA SUBSCRIBE YOUTUBE CEPAT BERTAMBAH

Salam Youtubers,

Semoga tulisan ini bukan sekedar spam kami berusaha untuk menulis BAGAIMANA SUBSCRIBE YOUTUBE CEPAT BERTAMBAH, Setelah memposting TEGURAN DARI KOMUNITAS YOUTUBE yang galau gundah gulana di posting sebelumnya. 
Posting ini sebenarnya dari pertanyaan komunitas yang banyak bertanya bagaimana subscribe supaya cepat bertambah.

Banyak youtuber yang menggunakan jalan pintas yang akhirnya kena cekal oleh YOUTUBE. Dan banyak cara untuk menambah subscribe yang hanya dalam waktu tidak lama subscribe bisa bertambah 1000% dari subscribe sebelumnya, dan ini tidak sangat disarankan. Bayangkan dalam satu hari bisa bertambah ratusan dan bahkan ribuan, contoh kalau kita pakai BOT.

Posting ini tidak dan menggunakan cara-cara tersebut di atas, karena sangat tidak disarankan, pengalaman yang pernah kami lakukan memang bertambah bayak subscribe kita tetapi selang beberapa hari akan kembali ke subscribe kita sebelumnya.

Beberapa cara yang sangat disarankan untuk menambah subscribe:

PERTAMA
Uploud video yang sedang ngetrent dan diminati pemirsa, kenapa demikian karena saluran kita masih belum dikenal oleh PELANGGAN, kalau tidak mengikuti cara tersebut maka kita akan tidak akan tambah subscribe

Perhatikan gambar yang ada diposting kami sebelumnya di sini
Gambar tersebut dengan Pelanggan cuma 34, dan mohon diamati gambar berikut:
dalam jangka waktu 3 hari bertambah menjadi 83 subscribe. Penambahan subscribe tersebut murni dan tidak ada rekayasa. hanya mengadalkan niat baik dan meahami pelanggan kita.
Jadi intinya yang perlu diperhatikan adalah:
1. Bagaimana Umur Pelanggan kita
2. Suka apa Pelanggan kita
3. Dan ada apa dibenak Pelanggan kita
Intinya Kita harus pandai membaca peluang tersebut bisa diamati dari saluarn saya berikut, klik di sini

KEDUA
Pasang anotasi atau kartu pada video Agan agan terhormat.
Ini bisa kita lakukan ketika baru upluod video atau sesudah video terpublikasi.
Bagaimana memasang ANOTASI?
Ada dua cara bahkan banyak cara, dalam posting kali ini kami ulas 2 cara 
CARA 1.
Seperti Gambar berikut
 
Adapun utuk lebih jelasnya akan dibahas di posting berikutnya.
CARA 2
Seperti Gambar berikut:

Tinggal Klik Menu yang ada, ada 7 Menu tersebut yang funsinya berbeda-beda, pilih yang paleng kiri yang nanti akan diarahkan ke info dan setelan.
CARA 1 jika kita memilih ANOTASI atau Kartu akan diarahkan ke Anotasi/Kartu sedangkan  CARA 2 akan diarahkan seperti gambar berikut:

Ini contoh Gambar
kalau kita pilih ANOTASI
Selanjutnya  Centang Tautan dan pilih Berlangganan


Ini dimaksudkan untuk mengajak pemirsa untuk berlangganan dengan jalan ANOTASI, dan tentunya dengan jalan menuliskan kalimat yang santun ajakan untuk SUBSCRIBE di saluarn Agan-agan semua.

Demikian posting kali ini kalau ada yang salah mohon maaf kalau perlu silakan komentar di tempat yang sudah kami sediakan he he he he.




Load disqus comments

1 comments: