Tuesday 1 March 2016

MENDAPATKAN DOLLAR DARI YOUTUBE

Pengalaman pribadi ini mubadir jika tidak dishare ke pecinta YOUTUBE, memang pada awalnya tidak tahu kalau kita menguploud video di chanel Yotube bisa bermanfaat bagi orang lain atau diri sendiri he he he.


Bagi kebanyakan orang mungkin youtube cuma dijadikan sebagai tempat nonton video atau tempat pelampiasan kreativitas yang terpendam, tapi ternyata kemampuan youtube lebih dari itu. Bagi kamu semua yang ingin dapat dollar gratis sambil santai maka ini bisa disebut rejeki nomplok, gimana tidak disebut rejeki, Youtube dibawah asuhan google memberikan kita kesempatan buat mendulang  dollar buat biaya hidup sehari-hari he he. 


Buat yang tidak  percaya sih tidak  apa-apa, soalnya tidak rugi juga kok.... hehe he
Program ini disebut adsense youtube, dan paling menyenangkan buat dijalani, gimana tidak kamu semua ga perlu susah-susah mikirin beli domain, sewa hosting dan optimalisasi web atau blog kamu semua. Yang perlu dilakukan cuma makan tidur dan buat video yang sekreatif mungkin, dimana video tersebut bukan cuma ikutan trend saja tapi bakalan disukai oleh orang sepanjang masa ke masa.

Pertama- tama yang perlu  Agan lakukan adalah :
1. Daftar email kalian  kalau bisa yang @gmail.com karena satu akun bisa untuk semua, contohnya G+, youtube, email, google drive dan maseh banyak lagi laenya, kemudian jangan lupa untuk masuk ke youtube.com 
2. Untuk supaya tampilan Youtube Agan Cantik baca juga disini
3. Cari ide dan sediakan teh atau kopi beserta makanannya buat menemani suasana khusuk kamu semua.
4. Buat videonya di pc atau laptop, cari aja banyak kok aplikasi pembuat video berkualitas di google atau rekam video Agan dari Android atau GAdget.
5. Upload video terbaik bikinan Agan tadi dan jangan lupa setting di channel kalian semua pilih yang monetize.
6. Kalau udah kaetkan akun youtube agan dengan Google Adsens yang akan kasih dollar ke rekening Agan 
7. kalu udah semua silakan berdoa semoga video anda banyak yang ngeliat, jika ada komen di video anda cepat balas komen tersebut, intinya puaskan pelanggan
8. Untuk cara memonitasi dan mengaitkan Adsen akan dibahas di entri yang baru he he he
9. terakhir Nyante sambil ngopi dan berharap banyak subscribe di saluran youtube Agan.

Yang perlu diingat adalah kontent kita itu berkualitas
Load disqus comments

0 comments